rute perjalanan ibadah umroh 9 hari dari indonesia

Rute perjalanan ibadah umroh 9 hari dari indonesia - Kebahagiaan menyelimuti para jamaah umroh yang akan melaksanakan ibadah ke makah dan madinah bisa kita menyaksikan ketika di bandara. Hendaknya yang mengantar bisa mengambil pelajaran, bagaimana suatu hari nanti semua bisa merasakan perjalanan ibadah ini.


Lalu bagaimana rute yang akan di lalui, mulai dari keberangkatan di Indonesia dan kembali lagi ke tanah air. Berikut kami berikan rinciannya kepada anda :

1. Hari 1 Jakarta - Jeddah - Madinah

Semua jamaah berkumpul di Jakarta (bandara internasional Soekaro - Hatta), untuk kemudian di berangkatkan ke Jeddah. Adapun yang langsung ke Madinah maka akan menggunakan bisa perjalanan 10-15 menit ke hotel.

2. Hari 2 Madinah

3. Hari 3 Madinah

4. Hari 4 Madinah - Makkah

5. Hari 5 Makkah

6. Hari 6 Makkah

7. Hari 7 Makkah

8. Hari 8 Makkah - Jeddah

9. Hari 9 Tiba Jakarta.

Insyaalloh atas izin-Nya jamaah akan tiba di Jakarta dan di sambut oleh pemandu travel umroh masing-masing.

Tentunya semua perjalanan jamaah dari awal mula persiapan di tanah air, ketika berada di tanah suci sampai dengan kepulangannya akan di bimbing oleh ustadz yang di sediakan oleh biro perjalanan pilihan jamaah masing-masing.

Maka pastikan anda memang menggunakan biro perjalanan yang bukan saja populer, namun juga mempunyai pengalaman dalam melayani jamaah dengan baik. Ada baiknya anda meminta rekomendasi kepada saudara atau teman yang pernah berangkat umroh.

Sumber :
https://rabbanitour.com/perjalanan-umroh/

Related Posts:

0 Response to "rute perjalanan ibadah umroh 9 hari dari indonesia"

Post a Comment